Jumat, 11 Maret 2011

rangka untuk lebih memahami seni bercinta adalah penting untuk mengetahui beberapa rahasia seks yang lebih baik untuk kehidupan cinta Anda. Banyak hubungan hanya didasarkan pada hubungan seksual dan walaupun ini bukan matriks yang dianjurkan untuk setiap hubungan atau hubungan jangka panjang, seks memang memiliki peringkat yang kuat dan positif dari hubungan. Ulasan di bawah ini akan fokus pada aksi seorang pria di kamar tidur.

Kecepatan dan Kedalaman – Dua Faktor Paling Penting dalam Hubungan Seksual
Beberapa rahasia seks pertama yang akan kita bahas dan selidiki akan berkisar sekitar kecepatan dan kedalaman. Banyak pria merasa bahwa penis yang lebih besar adalah mutlak ketika datang untuk bercinta. Sementara penis yang lebih besar memiliki manfaat besar dan dapat memperbaiki satu ton kesalahan dalam kamar, itu bukan hanya mendefinisikan karakteristik dari nilai seorang pria di kamar tidur.
Ukuran Penis yang lebih besar memang Menguntungkan,tapi bukan satu-satunya Rute untuk Kepuasan
Jelas ketebalan penis pria adalah sama pentingnya dengan panjangnya, dan dengan ini dalam pikiran, lebih mudah untuk menyenangkan seorang wanita dengan apa yang Anda tawarkan. Ini mungkin bukan rahasia seks besar namun itu akan luar biasa. Lubang vagina seorang wanita memiliki dua sisi dan jika penis cukup lebar (lingkarnya) maka kesenangan akan berasal dari gesekan yang diciptakan dari keadaan itu. Rahasia di sini adalah bahwa tidak ada citra mental akan meningkatkan ukuran dan ketebalan penis Anda, tidak pada saat ini. Ada banyak metode lain selain pil dan operasi yang akan memberikan Anda sebuah penis yang lebih besar dan mereka dapat ditemukan di situs ini juga!
Kesetaraan di Kamar Tidur
Salah satu rahasia terbaik untuk menyenangkan wanita adalah harus cukup adil dengan setiap kejadian dari proses bercinta. Dengan cara ini Anda dan pasangan akan merasa senang dan merasakan kenyamanan dan ketenangan saat seks berakhir. Rahasia terbaik yang disimpan oleh banyak Casanova adalah untuk belajar bagaimana menjadi mitra seksual yang memberi dan tidak pernah hanya menjadi penerima. Coba metode ini saat pasangan mengatakan bahwa dia berada pada mood untuk bercinta dan memperlambat, melihat jauh ke dalam matanya dan mengatakan bahwa dia adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada Anda. Kemudian duduk kembali dan nikmati apa yang pasti akan terjadi secara langsung!
Seks bukan Balapan, tapi Marathon !
Begitu banyak pasangan terburu-buru dalam bercinta seolah-olah mereka berada di sekolah SMP dan bergegas untuk menjadi yang pertama untuk menyerahkan kertas ujian mereka dan pergi keluar! Ini adalah semata-mata jalan yang salah untuk diambil dan hanya akan berakhir dengan frustrasi dan mungkin perenggangan hubungan. Cara yang lebih baik dan sebuah rahasia seks yang lebih baik adalah untuk perlahan, dan benar-benar menampilkan diri sebagai pencinta yang benar-benar menghargai kesempatan untuk bercinta dengan makhluk yang indah.
Memperbaiki Kehidupan Cinta dan Meningkatkan Hubungan
Sebuah cara yang bagus untuk mencari tahu tentang rahasia seks yang lebih baik adalah untuk melihat beberapa daftar yang tercantum dalam format yang dapat dibedakan namun mudah dimengerti. Daftar di bawah ini adalah untuk Anda dan pasangan Anda dan mudah-mudahan itu akan membawa beberapa bentuk kegairahan dalam kamar tidur yang berkurang, baik karena pilihan atau kesalahan. Kedua cara koreksi ini diperlukan dan dengan menggunakan salah satu rahasia seks ini, yang terkoreksi akan segera diatasi dan dalam cara yang luar biasa!
Mulailah Lambat seperti Tetesan dan Akhiri seperti itu juga
Dengan ciuman metode lambat dan posisi berciuman yang ditempatkan dengan baik dan pijatan kecil, pasangan Anda akan sangat merasakan manfaat dari melambatnya versi repertoar bercinta normal ini. Setelah foreplay awal telah selesai sekarang saatnya untuk bergerak maju dalam permainan bercinta Anda.
Bercinta Terlepas dari Apa yang Ingin Dilakukan Pasangan
Meskipun hal ini mungkin terdengar arogan dan mengendalikan, itu sama sekali tidak sedikitpun mendekati kekasaran di kamar tidur. Apa yang terjadi setelah pergerakan awal menuju vagina akan menjadi situasi menang-menang dan inilah sebabnya. Bahkan jika pasangan tidak merasa benar tentang itu, Anda akan dipandang sebagai pasangan yang peduli. Jika sisi lain dari koin muncul dan Anda diizinkan untuk melanjutkan perjalanan ke firdaus, maka itu lebih baik!
Melambat dan Menjadi Penguasa di Kamar Tidur dan di Rumah
Dengan dua rahasia seks di tangan, sekarang saatnya untuk mempraktekkan apa yang baru saja Anda pelajari di kamar tidur malam ini. Tidak perlu terburu-buru apapun dalam tindakan seks, dan tergesa-gesa pasti sia-sia ketika bercinta dengan pasangan Anda. Sebelumnya kita berbicara tentang pentingnya kontrol kecepatan dan apa yang benar-benar mengacu pada kurangnya kecepatan. Secara teknis ada beberapa contoh selama melakukan hubungan dimana kecepatan dapat memainkan peran vital dan kita semua tahu dimana titik ini pada fase awal dari tindakan seksual, kecepatan tidak mempunyai tempat. Malam ini selamat mencoba dan berkonsentrasi hanya pada menyenangkan pasangan Anda dan segala sesuatu akan terjadi sesuai tempatnya.
Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar